Lilypie Breastfeeding tickers

Lilypie - Personal pictureLilypie Breastfeeding tickers

Senin, 16 September 2013

PlaYParQ - Bintaro

wahana permainan ini lumayan baru dibintaro, sebelumnya cuma ada di kemang.. tiket masuknya weekdays 60ribu,, tapi kalo hari selasa cuma 30rb.. kalo weekend 80rb.. Tempatnya bersih dan lumayan lengkap.. apalagi pas kesana weekdays berasa punya pribadi..hehehee..  #dheera & #Divia seneng bangeeet main disana sampe2 gak mau pulang.. buat yang dibintaro dan sekitarnya patut dicoba loooh... hehehee...
ini review foto-fotonya...















mall-ing...





wardrobe by @HijabQueen go follow Instagram and Twitter.. ;)

Rumah Sosis - Bandung









Senin, 17 Desember 2012

Waduk Jati Luhur

Berawal dari suamiku yang suka bolak-balik dinas ke daerah purwakarta, dia bilang disana ada ikan khas waduk jati luhur namanya ikan Batutu..berhubung aku dan sekeluarga memang penggemar ikan..jadi kepengen ngajak orang tua jalan2 kesana..
dengan jarak tempuh kurang lebih 2,5 jam dari jakarta,,, lumayan jauh sih untuk ukuran "makan doank" hihihiii... tapi sampe sana lumayan bagus koq pemandangannya.. lumayan untuk ngerefresh mata dari kemacetan Ibu Kota.. hehehee.. kalo gak percaya liat aja foto2nya yaaa...







lumayan bagus kaaan..?  btw makanannya kelupaan difoto,, padahal mau nunjukin ikan batutu yang enak bgt ituuuh... selain itu ada udang galah tambak yang juga enak,, rata2 makanannya recomended koq... dan gak mahal2 bgt..  


Rabu, 15 Agustus 2012

HanginG PooL

Dalam rangka ulang tahun bapake "dheera" bingung gak punya kado apa2,,trs punya niat buat jalan2 keluar kota..tapi kebetulan ada acara Sisterhood kmrn itu,,jadilah gak bs kemana2... trs browsing2 nemu hotel yg ada kolam renang diatas,, jadi ala2 di marina bay singapura gitu deh... :p heheheee... Tapi bener loooh,,banyak yg ngira ini diluar negerii..hahaha..padahal cuma disamping mall ambasador Jl. Prof. Dr.Satrio,
kalo weekend nginep dihotel ini justru lebih murah dibanding weekdays. servicenya lumayan baguslah.. ini aku share foto2 kolam renangnya yah...



Senin, 16 Juli 2012

SISTERHOODbyDP...!!

How Lucky i'm.. ^_^

with hijaber's Community

with Zaskia

wohoooo...jezzmine 


ini dia si empunya acara...Dian Pelangi.. :)